Samsung Rilis Galaxy S6 Edge Edisi Iron Man

Setelah beberapa kali informasinya beredar, akhirnya Samsung resmi merilis Galaxy S6 Edge edisi Iron Man.

Bernama resmi Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition, smartphone hasil kolaborasi Samsung dan Marvel ini hadir dengan perpaduan warna merah dan emas yang memang merupakan warna khas dari Iron Man.

Didukung memory 64GB, smartphone edisi spesial ini juga mendapatkan wireless charging pad dengan tema senada. Selain itu, Samsung juga menyertakan clear cover untuk perangkat edisi khusus ini.

Untuk spesifikasinya, tak ada perbedaan antara Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition dengan Galaxy S6 Edge versi original. Smartphone ini tetap tampil dengan layar Super AMOLED 5,1 inci beresolusi Quad-HD 1440p.

Dapur pacunya ditenagai oleh prosesor octa-core Exynos 7420, GPU Mali-T760MP8, RAM 3GB, dan berjalan dengan OS Android 5.0.2 Lollipop.

Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition juga dilengkapi kamera belakang 16 megapiksel dengan fitur optical image stabilization (OIS), autofocus, dan LED flash. Sedangkan kamera depannya mengusung resolusi 5 megapiksel yang sudah didukung fitur Auto HDR.

Mengutip PhoneArena, Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition dijadwalkan akan meluncur mulai hari ini (27/5/2015) di Korea Selatan, disusul pasar China dan Hong Kong bulan depan. Sayangnya, Samsung masih belum menyebutkan pasar lain yang akan mendapatkannya.

Samsung pun belum mengumumkan harga jual dari smartphone edisi terbatasnya ini. Tapi, kemungkinan besar Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition akan dibanderol lebih mahal dari versi original Galaxy S6 model 64GB.



Sumber | Inilah.com

Samsung Rilis Galaxy S6 Edge Edisi Iron Man Rating: 4.5 Diposkan Oleh: IniBaru

0 komentar:

Posting Komentar