Voyo Mini PC Komputer dengan Casing Warna-Warni


Voyo Mini PC adalah komputer mini yang menjalankan sistem operasi Windows 8.1 dengan balutan casing warna-warni yang menarik. Selain menawarkan warna yang mencolok, komputer mini Voyo Mini PC ini juga hadir dengan desain yang unik, jauh berbeda dengan komputer mini yang ada di pasar saat ini.

Komputer mini Voyo Mini PC hadir dengan desain yang menarik, yakni kotak dengan sudut yang membulat atau rounded dengan ketebalan hanya 0,5 inci. Dimensi komputer Voyo Mini PC adalah 5 x 5 x 0,5 inci, sehi9nga agak pipih seperti sebuah piring.

Komputer mini Voyo Mini PC ini juga hadir dengan spesifikasi yang cukup standar untuk komputasi masa kini dengan mengandalkan sokongan prosesor Intel Atom Z3735F generasi Bay Trail quad-core yang berlari dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Kinerja grafis Voyo Mini PC juga cukup standar berkat dukungan Intel HD Graphics.

Voyo Mini PC ini dibekali dengan memori internal yang cukup luas, yakni 64GB yang dapat diperluas berkat hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Konektivitas Voyo Mini PC juga cukup lengkap dengan hadirnya HDMI output, tiga port USB 2.0, sebuah port microUSB, audio jack, dan WiFi. Sayangnya, Voyo Mini PC tidak dilengkapi port Ethernet.

Seperti yang dilansir dari Liliputing (12/01/2015), komputer mini Voyo Mini PC ini hadir dalam beberapa varian warna menarik, yakni biru, kuning, pink, hijau, dan putih. Semua varian komputer mini Voyo Mini PC dibalut dengan casing berbahan plastik.

Harga yang ditawarkan oleh komputer mini Voyo Mini PC ini adalah antara $130 atau sekitar Rp 1,6 juta hingga $160 atau sekitar Rp Rp 2 juta. Tak diketahui apakah Voyo Mini PC masuk pasar Indonesia atau tidak.

Sumber | sidomi

Voyo Mini PC Komputer dengan Casing Warna-Warni Rating: 4.5 Diposkan Oleh: IniBaru