Gigabyte P37X, Laptop Gaming Super Tipis

Di ajang tahunan CES di Las Vegas tahun ini ditemukan sejumlah teknologi baru yang sangat mengesankan. Mulai dari perangkat smartphone, teknologi rumahan, hiburan, komputer hingga otomotif. Gigabyte termasuk yang juga ingin mengambil kesempatan untuk mengumumkan Gigabyte P37X yang disebut-sebut sebagai laptop gaming yang paling tipis di kelasnya, hanya 17,3 inci.

Dikutip oleh JerukNipis dari Ubergizmo, Jumat (9/1/2015), dirancang khusus dengan konsep gaming, laptop Gigabyte P37X ini akan dapat menawarkan visual yang ciamik dan suara yang memberikan pengalaman gaming kelas wahid. Sebagai pendampingnya, akan ada dua varian lain yaitu P35X dan P34W yang menawarkan gamer dengan layar 14 dan 15 inci.

Kembali ke Gigabyte P37X, laptop gaming super ringan ini menawarkan VRAM  8GB GeForce GTX 980M, disertai dengan sepasang SSD dan HDD  masing-masing 512 GB mSATA dan 2TB, sistem quad-storage, kemudian slot Bay hot swappable untuk fleksibilitas yang tak tertandingi.

Telinga gamer akan dimanjakan dengan kehadiran audio berkualitas dari subwoofer premium stereo dan Dolby Digital Plus Home Theater, tergantung pada konfigurasi hardware, Gigabyte P73x akan dibanderol mulai Rp 24 juta dimulai pada akhir Februari mendatang.

Sumber | Jeruknipis

Gigabyte P37X, Laptop Gaming Super Tipis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: IniBaru