Pada pagelaran olahraga Olimpiade London 2012, Adidas yang menjadi salah satu sponsor resmi Olimpiade London 2012, telah membuat konsep Social Media Shoe atau Sepatu Media Sosial. Sepatu untuk keperluan olah raga ini...
Bisa menerima 'Tweets' melalui sebuah layar LCD yang ditanam di badan sepatu. Konsep hasil kreasi Nash Money ini memerlukan sepatu 2012 Adidas Barricade yang dilengkapi dengan komponen pengendali mikro single-board bernama Arduino, LCD eksternal untuk menampilkan informasi kepada pengguna, dan perangkat lunak khusus yang bisa memuat API Twitter untuk berbagi data spesifik pada layar sepatu.
Namun sepatu konsep yang dirancang oleh Nash Money ini tidak akan digunakan oleh atlet di area perlombaan. Meskipun sepatu ini bisa mengirim dan menerima 'Tweets' dengan lancar, Adidas hanya memamerkannya di media lounge pada saat Olimpiade 2012 berlangsung. Adidas berencana untuk memproduksi massal sepatu sekitar tahun 2016.
Sumber | ligaponsel.com
0 komentar:
Posting Komentar